image
19 Januari 2018 | 13:37 WIB | FYI

Sikat! Punya Baterai Tahan Lama, Nokia 2 Resmi Dipasarkan di Indonesia

EKSPRESI- Smartphone terbaru Nokia yang bernama Nokia 2 sudah mulai dipasarkan pada 11 Januari kemarin, melalui toko online. Lagi-lagi Nokia mengeluarkan ponsel dengan harga yang cukup murah lho. Berapa? Nokia 2 dibanderol dengan haraga Rp1,5 juta saja.

Seperti dilansir GSM Arena, Nokia 2 mengusung prosesor Snapdragon 212 yang yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Selain itu, Nokia 2 mengunakan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang sanggup bertahan menyala selama dua hari untuk sekali charging. Wah!

Sedangkan di sektor layar, Nokia 2 memakai ukuran 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dengan lapisan kaca antigores Corning Gorilla Glass. Nggak hanya itu saja, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Spesialnya, Nokia 2 menjadi perangkat entry-level pertama yang menyertakan software asisten digital Google Assistant. Belum cukup sampai disitu saja, disediakan juga ruang penyimpanan unlimited untuk foto dan video di Google Photos untuk membantu mengatasi keterbatasan storage internal.

Bisa dipilih dengan warna copper black, pewter black, dan pewter white, Nokia 2 juga siap untuk upgrade terbaru Android 8.0 alias Oreo. 

Foto: androidcentral

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )