image
01 Februari 2018 | 14:03 WIB | FYI

POP! Hotel Semarang, Tempat Hunian yang Makin Nge-Pop

Remaja.suaramerdeka.com– Satu lagi hotel baru yang hadir dengan konsep segar nan unik di Semarang.POP! Hotel Semarang, hadir di Semarang sebagai jawaban atas pertanyaan mereka tentang hotel ekonomis dengan kualitas nomor wahid. Mengusung konsep eco friendly, hotel yang beralamat di Jl. Simpang no. 9 samping DP Mall Semarang ini lebih didominasi oleh ornamen-ornamen yang cenderung ramah lingkungan. Seperti vas bunga yang dibikin dari botol bekas, sampai meja dan kursi dari limbah kayu.

Bangunan yang dominan dengan warna hijau dan mural pun, semakin menambah suasana alam yang adem, sejuk, dan terkesan nyaman. Pun nggak heran kalau di total 134 kamar yang tersebar di 7 lantai POP! Hotel ini tak ada satupun smooking room. Namun tenang saja, karena pihak manajemen tetap menyediakan dua smooking room bagi kamu para perokok.

Selain itu yang membuat hotel ini unik adalah, konsep cheerfull & friendly yang aplikasikan kepada para karyawan POP! Hotel. Jauh dari kesan yang formal, POP! Hotel justru hadir dengan konsep uniform karyawan yang lebih santai. Blue jeans, polo shirt, plus bandana yang menempel di kepala semakin menguatkan bahwa POP! Hotel ini hadir di tengah-tengah Pop Culture yang identik dengan karakter santai serta easy going. Nggak perlu kuatir ataupun under estimate dengan fashion karyawan yang seperti itu. Mengadopsi asas anak muda yang bebas dan fashionable, POP! Hotel tetap mengutamakan pelayanan yang prima.

Lebih serunya lagi, POP! Hotel Semarang ini juga menawarkan PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang dihadirkan dalam bentuk cafe cozy yang mampu memberikan living space yang menyenangkan. PitStop sendiri buka selama 24 jam nonstop dengan menu-menu yang terjangkau. Mulai dari harga 15 ribu rupiah sampai 27 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati santainya nongkrong disini lengkap dengan konseksi wifi yang super kenceng. Nggak kudu harus penghuni hotel kok, tapi PitStop juga dibuka untuk umum.

So, untuk harga menginap di POP! Hotel ini sendiri sangat amat terjangkau. Mengingat lokasinya yang ada di jantung kota. Dengan dengan Mall besar, kantor pemerintahan, bandara, stasuin, sampai tempat-tempat pariwisata Semarang. Pada rate openingnya sendiri, POP! Hotel membanderol harga sebesar 268 ribu rupiah untuk perkamarnya.

Bagaimana bro, cocok banget kan buat masuk di whist list liburanmu sebagai tempat hunian liburan semesteran. Kuy gas!

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )