image
10 April 2018 | 16:30 WIB | INDIE CORNER

'2.0', Representasi Musik yang Baru dari Classmate Journal

EKSPRESI – Trio local hero asal Tangerang Selatan, Classmate Journal, akhirnya mengukuhkan eksistensinya di kancah musik tanah air dengan cara merilis mini album keduanya yang bertajuk '2.0'. Pemilihan nama yang cukup unik ini dianggap oleh Budie Tanzania (gitar,vocal), Bhisma Mahendra (gitar) dan Randy Partawijaya (perkusi) merupakan bentuk representasi musik mereka yang kaya akan experience yang berbeda. Baik dari segi suara bahkan sampai pada karakter bebunyian yang tak ada di mini album sebelumnya.

Pada mini album ini kita akan di bikin nyaman dengan sentuhan perkusi berupa floor yang ditujukan untuk menggantikan nuansa kick bass dalam drum. Ini pastinya akan semkin memperkuat rhythm atau beat sepanjang arransmen lagu.

Dengan empat lagu, yang diproduseri oleh Endah N Rhesa, seperti “Yesterday”,"G.M.Y.S" (Gonna Make You Sing), "Best Thing", dan "LastStop" album ini adalah tempat pelarian yang pas disuasana apapun. So, buat yang sudah penasaran, kamu bisa mendengarkan mini album ini secara streaming di platform pemutar musik online seperti, Spotify, iTunes, dan AppleMusic. Gas!

Foto: classmatejournal.com

(Imam Supriono /SMNetwork )