image
12 April 2018 | 14:59 WIB | CELEBS

Terlalu Cinta, Fans Ini Rela Merampok Sampai Nekat Akan Bunuh Taylor Swift

Penggemar fanatik selalu punya cara sendiri untuk membuat idolanya terkesan. Taylor Swift pun baru saja dikejutkan oleh salah seorang penggemarnya, yang sengaja merampok sebuah bank hanya demi membuat Taylor bahagia. 

Pria yang diketahui bernama Bruce Rowley itu mengaku kepada polisi, bahwa uang hasil rampokannya akan digunakan untuk beramal, sehingga hal tersebut bisa membuat Taylor terkesan. Seperti dilansir NME pada Kamis 12 April, pria 26 tahun itu memasuki bank Connecticut dan meminta uang dari teller tanpa menunjukan senjata atau membuat ancaman apapun. Dan dengan mudahnya, Bruce mendapatkan apa yang diinginkannya dari teller tersebut. 

Menurut pihak kepolisian, Bruce juga mengatakan bahwa dirinya mendatangi rumah Taylor di Rhode Island. Dia juga mencoba menghubungi pelantun "End Game" tersebut, tapi sang musisi sedang nggak ada di rumah. Sehingga Bruce memutuskan untuk melempar sebagian uangnya di atas pagar rumah Taylor.  Tentu saja polisi masih menyelidiki apakah Bruce benar-benar pergi ke rumah kekasih Joe Alwyn tersebut.

Dan atas parbuatannya tersebut, Bruce divonis melakukan pelanggaran perampokan tingkat kedua dan pencurian tingkat keempat. Dia pun ditahan, meski masih bisa dibebaskan dengan jaminan USD 100 ribu atau sekitar 1,37 miliar rupiah. 

Selain Bruce, awal bulan ini publik juga sempat dikejutkan saat seorang pria mengancam akan membunuh Taylor. Namun untungnya pria tersebut telah ditangkap dan dijatuhi hukuman selama sepuluh tahun penjara, dengan lebih dulu menjalani masa percobaan.

(Femna /SMNetwork )