image
13 April 2018 | 11:15 WIB | REVIEW

Belum Resmi Dirilis, "Avengers: Infinity War" Sudah Pecahkan Rekor Baru

EKSPRESI– Banyak para penggemar Marvel yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan film "Avengers: Infinity War". Belum juga dirilis, film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini sudah memecahkan memecahkan rekor presale lho.

Berdasarkan dari situs penjualan tiket di Fandango, "Avengers: Infinity War" berhasil mengalahkan "Black Panther" sekaligus mencatatkan rekor baru. Dua minggu sebelum diputar di bioskop, penjualan tiket presale untuk sekuel ketiga "The Avengers" ini melewati "Black Panther" dalam waktu yang sama.

Seperti dilansir Aceshowbiz pada Jumat, 13 April, Fandango menyebutkan kalau "Avengers: Infinity War" sudah mengalahkan gabungan dari penjualan tiket presale tujuh film Marvel yang lain. Nggak hanya itu saja, film yang bakal memperlihatkan banyak superhero Marvel ini juga memimpin presale Fandango sepanjang April, mengalahkan "Furious 7" yang mencetak rekor itu sebelumnya.

"'Avengers: Infinity War' membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat untuk sebuah film superhero,"ungkap Erik Davis dari Fandango.

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" bakal menyajikan adegan perang besar-besaran antara para superhero untuk melawan mad titan Thanos yang terobsesi mengumpulkan keenam Infinity Stones. Film ini juga menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah "Black Panther" dan disusul oleh "Ant-Man and The Wasp".

Dijadwalkan, film "Avengers: Infinity War" resmi dirilis pada tanggal 25 April khusus di Indonesia dan dilanjutkan 27 April secara global.  

Foto: forbes

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )