image

BIGOyank Gandeng Nagaswara. (suaramerdeka.com/dok) 

11 April 2018 | 12:47 WIB | Musika

BIGOyank. Gandeng Nagaswara

JAKARTA, suaramerdeka.com– Setelah sukses menyelenggarakan kontes Bintang Biduan BIGO beberapa waktu lalu, BIGO LIVE, aplikasi live-streaming, melanjutkan kolaborasinya dengan Nagaswara, dalam program BIGOyank Bareng Nagaswara (BIGO Goyang Bareng Nagaswara). 

Acara yang tayang secara langsung setiap hari Rabu pukul 19:00 WIB, menampilkan penyanyi papan atas dari Nagaswara, dan berikhtiar memberikan pengalaman baru bagi para pengguna BIGO LIVE dalam berinteraksi. Bahkan bernyanyi secara langsung bersama dengan artis kesayangan mereka. 

BIGOyank Bareng Nagaswara pertama kali hadir pada 21 Maret yang lalu dan diklaim mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggunanya. "Bermula dari besarnya antusiasme 2500 peserta kontes Bintang Biduan BIGO pada bulan Januari lalu, dan banyaknya pengguna BIGO LIVE yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut, mendorong kami melahirkan program ini.”, ujar Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia di Jakarta.

Beberapa penyanyi ternama Nagaswara seperti Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, dan Denias telah hadir secara ekslusif selama 1,5 jam di BIGOyank Bareng Nagaswara. Mereka bercerita tentang perjalanan karir, berinteraksi langsung dengan penggemar, dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. ”Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga.”, tutur Siti Badriah terkait pengalamannya menjadi bintang tamu di program BIGOyank Bareng Nagaswara. 

Selain itu Denias yang dikenal sebagai jebolan ajang KDI 2014 juga mengaku suka live-streaming di BIGO LIVE. 

Program ini, menurut dia, seakan-akan menyalurkan dua hobinya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-temanya. BIGOyank mendapat dukungan penuh dari Nagaswara, perusahaan rekaman yang berpengalaman di industri musik tanah air. 

BIGO LIVE Indonesia dan Nagaswara memiliki misi yang sama dalam memajukan musik dangdut di Indonesia. “Sebagai aplikasi live-stream terbesar di Asia, BIGO LIVE juga ingin berkontribusi dalam menginspirasi BIGOers (sapaan pengguna BIGO LIVE) untuk berekspresi melalui talenta yang mereka miliki. Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam menyediakan konten yang bermutu bagi para BIGOers”, pungkas Aswin. 

 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )