image

Foto: Isigood

16 Januari 2018 | 16:38 WIB | Unik

Ingin Bermalas-malasan Sambil Digaji? Daftar Saja ke Perusahaan Ini

Jika biasanya orang harus membanting tulang untuk menghidupi dirinya, maka cara kerja berbeda ditawarkan perusahaan travel "Tui".

Ya, perusahaan ini justru mencari sekelompok 'pemalas profesional' hanya untuk duduk seharian tanpa melakukan apa pun. Mereka yang duduk di posisi 'Spesialis Fakeation' ini punya pekerjaan yang bisa dilakukan tanpa keahlian apapun, yakni bermalas-malasan dan bersantai di kantor Tui.

Tidak perlu membangun interaksi dengan rekan kerja dan jangan melakukan banyak pekerjaan. Bahkan lebih baik lagi kalau Anda bisa tidur di kantor. Bahkan saking malasnya, mereka merasa sangat tidak nyaman dengan kata-kata seperti produktivitas dan deadline, dan diharuskan fokus pada kesantaian diri dari apa pun gangguan di luar.

Lokasinya terletak di Stockholm, Nordik. Dilansir dari Metro.co.uk, Stockholm mungkin merupakan tempat yang pas untuk bermalas-malasan sambil digaji.

"Kantor sembilan meter persegi yang nyaman, di mana Anda akan berbagai dengan rekan kerja yang sepemikiran, berlokasi di gedung menawan yang dekat dengan akses transportasi publik yang sangat baik," jelas Tui.

Kantor ini memiliki interior bergaya pantai Mediterania dengan pemandangan yang fenomenal dari segala arah.

Pegawai Spesialis Fakeation akan mulai bekerja dari 22 Januari-4 Februari 2018, mulai pukul 07.00-13.00 dan 13.00-19.00.

Untuk melamar, Anda tidak perlu mengirimkan surat lamaran maupun daftar riwayat hidup. Cukup menulis beberapa baris kalimat yang menjelaskan mengapa Anda harus mendapatkan pekerjaan ini. Cantumkan juga foto atau video diri Anda dengan pose yang sangat santai.

Anda berminat?

(Berbagai sumber /SMNetwork /CN41 )