image

Foto: suaramerdeka.com/ Setiady Dwi

14 Januari 2018 | 14:28 WIB | Pilkada Serentak

BMI Jabar Siap Berikan Kontribusi Signifikan Bagi Pasangan Hasanah

BANDUNG, suaramerdeka.com- Banteng Muda Indonesia (BMI) Jabar siap memberikan kontribusi berarti dalam upaya pemenangan pasangan Hasanah, mantan Sesmil Tubagus Hasanuddin dan eks Kapolda Jabar Anton Charliyan pada Pilgub Jabar 2018.

Hal itu ditandai dengan peresmian posko pemenangan Hasanah BMI Jabar di Bandung, Minggu (14/1). Ajang itu juga digunakan untuk konsolidasi bersama jajaran kepengurusan kabupaten dan kota.

"Sebagai (organisasi) sayap partai, kita mesti mensupport sebesar-besarnya atas apa yang menjadi kebijakan partai, dan dalam Pilgub sudah ditetapkan pasangan Hasanah. Tak ada pilihan selain memenangkannya," tandasnya.

Menurut Ketua BMI Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, pendirian posko itu sebagai respon atas dimulainya kompetisi memperebutkan kursi Jabar-1. Sebagai sayap partai, mereka ingin ikut bagian mengamankan duet eks perwira tinggi TNI/Polri.

Dalam kaitan itu, Ineu menyebut bahwa pihaknya akan melakukan perkuatan di sejumlah bidang garapan yakni pemilih pemula dan sosial media. Pemilih muda bakal dirangkul dengan pembentukan sejumlah komunitas.

"Untuk sosmed, kita tengah mempersiapkan tim siber armi, di antaranya dengan menggelar pelatihan, karena dinamika sosmed memang perlu atensi apalagi dalam dinamika Pilgub," tandasnya

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN41 )