image

Foto: Istimewa

22 Januari 2018 | 07:36 WIB | Solo Metro

Motor Tabrak Penyeberang Jalan, Dua Luka Parah

WONOGIRI, suaramerdeka.com- Dua orang mengalami luka parah dalam kecelakaan lalu lintas saat sebuah sepeda motor menabrak penyeberang jalan. Korban bernama Ratna Nur Cahya (15) warga Lingkungan Kedungrejo RT 2/RW 2, Kelurahan Jatipurno, dan Mardiana (7) dari Lingkungan Kuryo RT 4/RW 1 semuanya di Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri.

Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranto, Senin (22/1), menyatakan, kecelakaan ini berlangsung Minggu sore (21/1) pukul 15.30, di ruas jalan antarkecamatan Jatipurno-Jatisrono, tepatnya di depan TK pertiwi Kelurahan Jatipurno.

Kecelakaan tersebut, bermula saat sepeda motor B 6169 UVT yang dikendarai Ratna Nur Cahya, melaju dari arah utara. Sesampainya di lokasi kecelakaan, mendadak dari arah timur jalan, Mardiana menyeberang jalan dan karena jarak begitu dekat, maka terjadilah tabrakan.

Jajaran Polsek Jatipurno yang segera mendatangi lokasi, segera mengangkut korban ke RS Brasta Mala di Kota Kecamatan Jatisrono. Tapi korban Mardiana yang mengalami pendarahan di kepala, dirujuk ke RSUD Wonogiri. Sementara pengendara motor diindikasikan mengalami gegar otak dan patah tulang tangan kanan.

Untuk penanganan lebih lanjut, kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Wonogiri.

(Bambang Purnomo /SMNetwork /CN26 )