image

Owner Kempling, Kukrit SW dan jajaran perusahaan Kempling serta PSIS Semarang berfoto bersama usai tanda tangan MoU di restoran Seoul Palace, Selasa (13/2). (suaramerdeka.com/Apit Yulianto)

13 Februari 2018 | 22:03 WIB | Semarang Metro

Kempling Jadi Sponsor Lokal Pertama di PSIS Semarang

SEMARANG, suaramerdeka.com- Perusahaan lokal kota Semarang, Kempling telah resmi menjadi sponsor tim sepak bola PSIS Semarang. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha pencucian sepatu, tas, topi, dan helm itu, siap membantu PSIS saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Owner Kempling, Kukrit SW, mengaku sangat bangga menjadi sponsor lokal pertama di PSIS Semarang. Karena perusahaan miliknya itu diberikan kepercayaan oleh PSIS untuk memoles sepatu dan perlengkapan milik pemain hingga kembali menjadi kempling atau bersih.

"Kami diberikan kepercayaan untuk mengemplingkan sepatu dan semoga bisa menambah suport dan manfaat di masa depan bagi PSIS," katanya, usai bertemu dengan manajemen dan pemain PSIS Semarang di restoran Seoul Palace, Selasa (13/2).

Dia menjelaskan, hingga saat ini Kempling sudah memiliki empat gerai. Yaitu di jalan Kawi Raya, Jalan Durian, Jalan Mrican, dan Java Mal. Pihaknya berencana membuka satu lagi gerai di daerah Puri Anjasmoro dan Ngalian.

"Kami akan terus melebarkan sayap, untuk memberikan kemudahan bagi warga yang ingin mengkemplingkan sepatu, tas, topi, helm, dan perlemgkapan lainnya," imbuh Kukrit, yang juga CEO Suara Merdeka Network itu.

Sedangkan CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kempling yang sudah menjadi sponsor lokal pertama di PSIS. Dia berharap selanjutnya, Kempling ini bisa memantik perushaan lokal lainnya untuk memberi dukungan kepada PSIS.

"Kita sangat bangga dengan perusahaan Kempling yang ikut membantu PSIS. Kempling menjadi perusahaan lokal pertama Semarang, dan mudah- mudahan perusahaan lokal lainnya dapat ikut juga," terangnya.

Dalam acara tandan tangan MoU ini, hadir juga Direktur Umum PSIS, Kairul Anwar, Direktur Teknik, Setyo Agung Nugroho, GM PSIS Wahyu Winarto, Pelatih PSIS, Subangkit, asisten Dwi Setiawan, dan dua pemain asing Petar Planic, Ibrahim Conteh, serta tiga pemain lokal yaitu M Yunus, Komarudin, dan Harinur Yulianto.

(Apit Yulianto /SMNetwork /CN40 )