image

Foto: Istimewa

17 April 2018 | 03:13 WIB | Suara Muria

Wakil Ketua DPRD Kecewa Proyek TC Kudus

KUDUS, suaramerdeka.com– Wakil Ketua DPRD Kudus Agus Wariono kecewa dengan hasil proyek pembangunan Trade Canter Kudus, karena tidak sesuai dengan harapan. Kekecewaan itu disampaikan setelah mengecek proyek Trade Center di sebelah barat Terminal Induk Jati Kudus, Senin kemarin (16/4).

Menurut Agus hasil proyek bangunan tersebut yang jauh dari kesan mewah. Padahal anggaran yang digunakan mencapai Rp 12 miliar lebih.  Bahkan, kata dia, proyek di atas lahan seluas 4.618 persegi itu mendapat tambahan anggaran sebesar Rp 980 juta pada tahun ini.

Dikatakan, total luas bangunan mencapai 2.180 meter persegi.  Anggaran proyek tahap kedua itu rencananya akan digunakan untuk menuntaskan pemasangan keramik dan pengaspalan kompleks Trade Center.  

‘’Tahun ini dianggarkan kembali, namun belum ada tanda-tanda proyek segera dikerjakan. Melihat banyaknya bangunan proyek di Dinas Perdagangan yang bermasalah atau mangkrak, maka kami akan melakukan pengawasan ekstra proyek-proyek di Dinas Perdagangan,’’ katanya. 

(Saiful Annas /SMNetwork /CN39 )

NEWS TERKINI