image

Foto: suaramerdeka.com / dok

17 April 2018 | 07:45 WIB | Ekonomi dan Bisnis

Merchandise Singapore Airlines Krisshop Tersedia di Ctrip Global Shopping

SINGAPURA, suaramerdeka.com- Singapore Airlines (SIA) merupakan maskapai penerbangan pertama yang bekerja sama dengan Ctrip untuk menawarkan duty-free shopping. Para pelanggan Singapore Airlines yang memesan tiket melalui Ctrip mulai saat ini dapat dengan mudah melakukan pembelian duty-free merchandise dari KrisShop, toko ritel unggulan Singapore Airlines.

Singapore Airlines merupakan maskapai pertama yang bekerja sama dengan penyedia layanan perjalanan online terbesar di China tersebut untuk menawarkan cara yang cepat dan mudah bagi para pelanggan untuk memesan merchandise terlebih dahulu agar dapat diambil pada penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir.

Campbell Wilson, Senior Vice President Sales & Marketing, Singapore Airlines menuturkan, KrisShop Singapore Airlines sangat senang dapat memulai sebuah kemitraan pertama di bidang ini dengan menggandeng Ctrip untuk menyediakan pilihan one-stop duty-free shopping bagi pelanggan.

"Ctrip memiliki jangkauan yang sangat luas, bukan hanya di pasar China di mana mereka merupakan pemimpin dalam perjalanan online, dan saat ini terus mengembangkan jangkauan globalnya. Melalui kolaborasi ini, Singapore Airlines akan bekerja sama dengan Ctrip yang memiliki keahlian di bidang e-commerce, serta memberikan pengalaman pemesanan online yang lebih nyaman dan tanpa perlu susah bagi para pelanggan," kata dia.

Melalui kemitraan yang baru diluncurkan ini, Singapore Airlines akan bekerja sama untuk menawarkan merchandise KrisShop di Ctrip Global Shopping. Pelanggan dapat memesan produk yang diinginkan hingga 72 jam sebelum waktu keberangkatan untuk memperoleh koleksi yang diinginkan dalam pesawat. Selain berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya, pelanggan Ctrip juga dapat menikmati diskon 10 persen ketika mereka melakukan pembelian melalui Ctrip Global Shopping.

Christine Zhang, Ctrip Senior Vice President & Ctrip Global Shopping CEO menuturkan, Ctrip sangat senang dapat bermitra dengan Singapore Airlines. Ctrip Global Shopping merupakan sebuah platform premium yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan dari China yang bepergian ke luar negeri, di mana hal ini saling melengkapi satu sama lain dengan Singapore Airlines.

"Untuk kerja sama di masa depan, kami akan sepenuhnya memanfaatkan kemajuan teknologi yang dipadu dengan basis pengguna kami yang besar untuk menyiapkan sebuah platform yang efektif agar dapat memfasilitasi komunikasi antara Singapore Airlines dengan para pelanggannya sehingga  dapat lebih meningkatkan pengalaman perjalanan mereka," kata dia.

(Andika Primasiwi /SMNetwork /CN26 )

NEWS TERKINI