image

Foto: suaramerdeka.com/dok

17 April 2018 | 17:50 WIB | Ekonomi dan Bisnis

HARRIS Villa, Satu-satunya Villa Berstandar Hotel di Kota Malang

MALANG, suaramerdeka.com- HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa, salah satu fasilitas unit tambahan yang dikelola oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang. Harris Villa, satu-satunya Villa dengan fasilitas dan layanan bintang 4 di Malang terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang.

Kompleks HARRIS Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per Villa. Selama periode pembukaan, HARRIS Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 / malam
/ villa.

HARRIS Villa adalah satu-satunya Villa berkonsep Luxury yang ditawarkan di wilayah Kota Malang. HARRIS Villa sendiri terdiri dari 2 kamar tidur, satu tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap dan beberapa peralatan tambahan seperti paket BBQ Set dan kursi bayi. Villa ini juga dilengkapi dengan private whirlpool.

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," kata Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang dalam siaran pers yang diterimasuaramerdeka.com.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas Hotel Bintang 4 di Kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis", tambah Jerome Taillard, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis. Fasilitas yang disuguhkan meliputi 229 kamar, ruang pertemuan berkapasitas 1500 orang, 3 kolam renang , kid’s club, serta wedding chapel.

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )

NEWS TERKINI