image

Foto: Michael Regan / Getty Images

22 Januari 2018 | 07:15 WIB | Liga Inggris

Masa Depan Dispekulasikan, Can Tegaskan Komitmen untuk Liverpool

LIVERPOOL, suaramerdeka.com- Emre Can menegaskan komitmen penuhnya pada Liverpool kendati masa depannya saat ini masih saja terus dispekulasikan. "Kontrak saya di sini masih sampai akhir musim. Saya akan memberikan segalanya untuk klub, saya akan coba tampil semaksimal mungkin untuk klub," ujar Can kepada Sky Sports.

Gelandang Jerman itu sampai saat ini masih terikat kontrak hingga enam bulan lagi dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Adanya tawaran yang datang dari Juventus disebut menjadi faktor.  Gaji Can, dari yang awalnya sekitar 55 ribu poundsterling per pekan menjadi di atas 100 ribu pound per pekan kabarnya bakal dinaikkan Juventus.

Tawaran bagus tersebut kabarnya membuat konsentrasi Can goyah. Mengingat Juve piawai dalam mendatangkan pemain dengan status bebas transfer seperti Paul Pogba, Andrea Pirlo, dan Dani Alves, membuat Liverpool ketar-ketir. Apalagi Can adalah elemen penting dalam permainan Juergen Klopp saat ini.

Terkait masa depannya yang tengah dispekulasikan saat ini, Can tak mau ambil pusing dan hanya fokus penuh pada performanya di atas lapanga serta membawa Liverpool meraih trofi musim ini. Soal kontrak dan sebagainya, Can menyerahkan kepada sang agen.

"Lainnya saya serahkan kepada agen saya, dan saya hanya memikirkan performa di atas lapangan. Tentu saja saya harus tampil sebaik mungkin jika terikat kontrak atau saya akan memberikan yang terbaik," tandas Can yang musim ini tampil 27 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan tiga assist.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )