image

Foto: Getty Images

14 Februari 2018 | 04:10 WIB | Liga Champions-Europa

Lawan PSG, Ronaldo Diyakini Cavani Tak Alami Tekanan

PARIS, suaramerdeka.com- Edinson Cavani meyakini jika Cristiano Ronaldo tak akan mengalami tekanan menatap laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Laga El Real melawan Les Pariseins akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB

"Well, dia mempunyai pengalaman lebih dibandingkan kami dan saya yakin bahwa dia akan tahu bagaimana mengatasi situasi ini," kata penyerang PSG asal Uruguay itu, diSoccerway.

Setelah sempat tersendat pada awal musim, perfoma Ronaldo mulai meledak setelah membukukan tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions, dia merupakan top skorer sementara dengan torehan sembilan gol.

Saat ini, kans Madrid meraih trofi hanya tersisa di ajang Liga Champions, meski harus melewati hadangan besar dalam wujud PSG. Ronaldo jelas akan mendapatkan tekanan untuk bisa meloloskan Los Blancos. Cavani yakin bahwa situasi itu tak akan membuat pemain asal Portugal itu tak nyaman.

"Saya yakin bahwa ini akan membuat dirinya tak nyaman, menjadi striker seperti dia, dengan kepercayaan diri seperti itu. Sebagai pemain depan, Anda tahu hal ini akan terjadi. Dalam satu pertandingan, motivasi itu akan kembali," tandas dia.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )