image

Foto: sempreinter

15 Februari 2018 | 05:10 WIB | Liga Italia

Milan Skriniar Tak Tutup Peluang Hengkang pada Musim Panas

MILAN, suaramerdeka.com- Milan Skriniar tak menutup peluang untuk hengkang dari Inter Milan pada musim panas mendatang. Di bursa transfer Januari, Skriniar mendapat tawaran besar, namun semua berakhir dengan penolakan Inter Milan.

"Saya tahu sebuah tawaran luar biasa datang di bursa musim dingin lalu. Saya menyerahkan segalanya ke tangan agen. Saya bakal sudah pergi kalau itu jadi langkah terbaik. Saya senang dengan ketertarikan banyak klub besar, tapi pada saat yang sama saya gembira Inter memutuskan tak menjual. Saya sungguh suka Real Madrid dan Barcelona, tapi itu juga berlaku untuk dua tim Manchester. Premier League itu yang paling indah di dunia," kata Skriniar dikutip Soccerway.

Diboyong Inter dari Sampdoria pada awal musim, Skriniar langsung dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa pada Januari lalu. Di antaranya Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United.

Bek Slovakia berusia 23 tahun itu mengakui ada sebuah tawaran besar masuk ke Inter di Januari, tapi ditolak. Secara pribadi, dia juga tak berminat pergi di tengah musim. Namun untuk musim panas nanti, Skriniar tak menutup peluang.

"Pada akhirnya kepergian saya akan bergantung pada banyak hal, seperti kesepakatan antar klub dan peran yang akan saya mainkan. Kalau saya harus pindah hanya untuk duduk di bangku cadangan atau hanya bermain di turnamen-turnamen domestik, saya akan bertahan di Inter. Ada begitu banyak rumor tentang saya di musim dingin, tapi saya tak pernah mempertimbangkan untuk pergi, jelas tidak di Januari. Saya ingin terus tampil baik dan tumbuh. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas nanti," tambahnya.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )