08 April 2018 | Kabar Gadget

Apakah redmi 5 Plus sudah dibekali fitur fast charging dan tahan air?

Smartphone Xiaomi belum mengadopsi IP67/IP68, sehingga perangkat Redmi 5 Plus belum tahan air.

Redmi 5 Plus nya apakah slot memory sudah 3 slot dedicated (bukan hibrid) Apakah bisa memasang 2 simcard plus 1 memorycard ?

Redmi 5 Plus hanya mempunyai dua Slot, 1 microsim & 1 nanosim. Slot nanosim bisa di pakai utk Microsd (memorycard) tapi mengorbankan nanosim (tidak memakai 2 kartu ). Begitu juga sebaliknya kalau ingin memakai 2 Sim card, tidak dapat memakai Memorycard. Nano-SIM + micro-SIM atau Micro-SIM + kartu SD micro.

Apakah xiaomi redmi 5 plus ini sudah mendukung support otg (on-the-go) ?

Smartphone Redmi 5 Plus yang dikeluarkan oleh Xiaomi ini support microUSB 2.0, sedangkan Redmi 5 sudah support USB On-The-Go

Saya ingin membeli Smartphone Xiaomi dengan memory yang besar, karena sehari-hari saya harus memakai dua nomor dari dua operator yang berbeda. Saat ini saya masih mempertimbangkan membeli Smartphone Xiaomi Mi A1 atau Redmi 5 Plus. Manakah yang lebih cocok dan bagus?

Untuk memilih dua Smartphone besutan Xiaomi tersebut sebenarnya mudah , apabila yang diutamakan kinerja kamera utama di sisi belakang ponsel, pilihlah Xiaomi Mi A1. Tetapi , jikakalau yang lebih diprioritaskan daya tahan baterai, Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan pilihan yang lebih bijak. Pastikan membeli yang varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB, agar kebutuhan memory dapat teratasi.