08 April 2018 | Layar

Dinuz Hitz

Founder Madhang.id Beri Motivasi Pelajar di Semarang untuk Berwirausaha

  • Hari : Sabtu (14/4) Pukul: 14.30 WIB

PUTRAPresiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ajak para pelajar di Semarang untuk berwirausaha. Menurutnya, berwirausaha dapat membuka lapangan kerja baru dan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan dialog ”Menjadi Remaja Hebat” yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Kaesang yang juga pendiri perusahaan madhang.id menyemangati para pelajar di Semarang yang hadir dalam kegiatan ini.

Menurut Kaesang, untuk menjadi seorang wirausahawan hanya dibutuhkan keberanian untuk mencoba. Untuk itu, ia mengajak para pelajar untuk tidak takut mencoba mengaplikasikan setiap ide usahanya dan tidak takut gagal. Ia optimistis jika itu diterapkan maka peluang suksesnya akan jauh lebih besar, seperti yang telah ia jalani.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Tya Hendrar Prihadi menjelaskan, pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini untuk menyemangati para pelajar supaya dapat menjadi pelajar yang hebat. Bukan saja pandai dalam pelajaran, namun juga mempunyai karakter yang baik.

Tya juga berharap para pelajar belajar berwirausaha sejak dini. Jangan lewatkan tayangan dialog soal wirausaha pada Sabtu (14/4) pukul 14.30 WIB dalam program Dinuz Hitz. (Sofie-63)

SMCETAK TERKINI