image
15 April 2018 | Kabar Gadget

TECHNO CLUE

Life Without Limit

HUAWEI Nova 2i tidak hanya mengunggulkan empat kamera. Nova 2i juga jadi smartphone pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi tampilan Huawei Full View Display yang hadir minim bezel seluas 5,9 inci yang dapat memberikan pengalaman pada tampilan yang mempesona dan berkontribusi pada design elegan dan modern. Resolusi layar FHD dapat mengubah Sosial media, menonton video, membaca buku, bermain game dan browsing terasa lebih memukau. Dengan rasio screen-to-body sebesar 83?n aspek rasio 18:9 yang impresif, Huawei Nova 2i siap menyajikan gambar dengan layar yang luas, tajam, terang dan jernih.

4 CAMERAS : SEE MORE, BE MORE

Terhubung dengan dunia melalui cara yang hebat dan inovatif dengan kamera 4 yang terpasang di Huawei nova 2i yang menakjubkan: 2 kamera depan, 2 kamera belakang. Mengambil foto, video dan bersama teman, keluarga dengan warna dan kejernihan yang spektakuler. Kamera depan Huawei Nova 2i dibekali dengan dua lensa beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara kamera belakangnya didukung dengan lensa 16MP + 2MP. Baik pada kamera depan maupun belakang, lensa keduanya hanya berfungsi sebagai pengatur Apperture untuk menghasilkan foto bokeh.

Saat tren foto bokeh sedang marak diminati, Huawei Nova 2i bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya smartphone ini mampu menghasilkan foto bokeh baik dengan kamera depan, maupun kamera belakang.

BEAUTIFUL BOKEH, ASTONISHING PORTRAITS

Kamera depan Huawei nova 2i, kedua kameranya menggunakan lensa yang fantastik dan teknologi kamera dengan efek bokeh yang alami, bagus untuk potret keadaan terang dan bercahaya. Anda bebas memilih dimana saja untuk mendapatkan efek background bokeh.

SHOOT FIRST, FOCUS LATER

Huawei mempunyai potongan tepi yang fantastik dengan teknologi dapat diatur kembali fokus setelah foto, dapat juga memilih efek bokeh yang berbeda. Banyak lain opti lain. Komposisi lebih baik, tema lebih baik. Bagikan dan simpan pertualangan menakjubkan

MOVE THE WORLD WITH MOVING PICTURES

Huawei Nova2i mode gambar bergerak tidak hanyak mengambil foto diam tapi juga merekam 2 detik video bergerak. Menyimpan momen kehidupan.

SAVING AND SHARING MADE SIMPLE

Gambar sebuah S untuk “tangkapan layar panjang” untuk menangkap keseluruhan artikel dan gambar yang panjang. Ketuk dua kali dengan satu jari untuk tangkapan layar. Ketuk dua kali dengan dua jari untuk perekaman layar.

ONE STEP AHEAD

16 nm 8inti prosesor Kirin 659 dengan kecepatan klok sampai dengan 2,36 Ghz, dan 4 gn RAM dan 64 gb ROM dapat menjalankan banyak tugas. HUAWEI nova 2i berjalan pada Androidô 8.0 dengan EMUI 8.0 OS dan Huawei ultra memory membuat hidup anda lebih cepat. Integrasi sempurna antara software dan hardware dalam Huawei Nova 2i, membuat kapasitas baterai 3.340mAh dalam smartphone ini bisa bertahan lebih lama. Terlebih lagi, pemindai sidik jari yang didukung dengan machine learning menjadikan fitur ini lebih akurat dan aman saat digunakan.(63)

SMCETAK TERKINI