image
14 Februari 2018 | 11:01 WIB | Hotel

Sambut Tahun Baru Imlek 2018, Whiz Hotel Pemuda Semarang Bagi-bagi Keberuntungan

SEMARANG, suaramerdeka.com- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018 yang jatuh pada tanggal 16 Februari yang mana Shio di tahun 2018 ini adalah Anjing Tanah. Sekilas mengenai rangkaian perayaan imlek biasanya dimulai dari seminggu sebelum imlek dan diakhiri dengan acara Cap Go Meh yang disertai dengan Atraksi barongsai. Rangkaian acara tersebut merupakan tradisi turun temurun warga etnis Tionghoa.

Whiz Hotel Pemuda Semarang sendiri memberikan special promotion bertema “Chinese New Year Hoki Lucky Draw’’. Promo ini diberikan kepada para tamu yang melakukan pemesanan  on the spot  ke hotel pada tanggal 16 Februari, periode menginap di hari yang sama akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Draw/Angpao yang digantung di pohon meihwa.

Di dalam masing-masing angpao tersebut terdapat kupon potongan harga up to 50?ri harga kamar yang seharusnya di bayarkan.

Spesial diskon tersebut Whiz Hotel Pemuda Semarang berikan untuk para loyal customer atau customer yang sudah menjadi member, sebagai bentuk apresiasi Whiz Hotel Pemuda Semarang dalam ikut berpartisipasi merayakan Tahun Baru Imlek 2018. 

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )